Berita

Tentukan Jenis Paket XL Prioritas Sesuai Kebutuhan Anda

XL Axiata merupakan perusahaan telekomunikasi yang sudah melayani pengguna seluler Indonesia sejak tahun 1989. Selama puluhan tahun, XL Axiata terus-menerus meluncurkan produk kartu seluler dengan fitur pelayanan yang menjawab kebutuhan masyarakat dari masa ke masa. Dengan semakin berkembangnya teknologi dan komunikasi, XL Axiata pun ikut berpacu dan meluncurkan paket pascabayar terbaik XL prioritas.

Sekilas informasi, paket XL Prioritas merupakan paket internet dari XL Axiata yang menawarkan sistem berlangganan dan sistem pembayaran di akhir bulan. Paket XL terbaru ini tentunya disambut meriah oleh masyarakat yang memutuskan untuk berhemat dalam hal pengeluaran paket internet.

XL Prioritas hadir dalam beragam paket XL prioritas. Dengan adanya variasi paket tersebut tentunya memudahkan Anda dalam menentukan jenis paket kartu seluler yang sesuai dengan kebutuhan. Terlebih lagi, kartu pascabayar ini hadir dengan paket bundling. Berikut adalah ulasan jenis-jenis paket XL prioritas yang penting untuk diketahui:

1. MyPrio Plan

Pilihan paket XL prioritas ini hadir dengan 3 jenis paket, yaitu myPrio Silver, myPrio Gold, , myPrio Platinum, dan myPrio Unlimited. Paket seluler pascabayar ini hadir dengan biaya tagihan mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 888.000 saja.

Penawaran fitur yang ditawarkan antara lain, kuota internet mulai dari 12 GB – Unlimited, kuota gratis telepon unlimited, dan fitur Worry-free SMS AnyNet. Fitur SMS tersebut memungkinkan Anda untuk mendapatkan layanan gratis 1000 SMS ke sesama XL dan operator lain. Anda bisa pilih paket mobile unlimited ini sesuai dengan kebutuhan.

2. Booster

Paket Booster tersedia untuk Anda yang memerlukan kuota pulsa darurat. Terdapat variasi paket Data Booster, Offnet Booster, dan App Booster yang menawarkan jenis kuota yang berbeda-beda. Misalnya, bagi Anda yang gemar streaming film dapat memilih paket App Booster PRIO Film. Dengan menggunakan paket booster tersebut, Anda bisa mendapatkan akses unlimited data saat streaming film lewat platform Netflix, iFlix, dan YouTube.

Sedangkan, App Booster PRIO Musik menawarkan unlimited kuota data untuk akses aplikasi streaming musik JOOX. Jika Anda termasuk orang yang aktif bermedsos ria, bisa mengaktifkan jenis paket App Booster PRIO Medsos. Paket booster tersebut menawarkan unlimited paket data untuk aplikasi media sosial, seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

3. Prio Go+

Paket plan XL ini bisa diambil bagi Anda yang membutuhkan akses paket modem unlimited. Paket XL Prioritas ini terdiri dari 3 jenis paket. Yaitu, paket PRIO Go+ Gold, PRIO Go+ Platinum, dan PRIO Go+ Diamond. Dengan berlangganan kartu pascabayar ini, Anda bisa memanfaatkan akses MiFi, akses kuota internet mulai dari 75 GB hingga 600 GB.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan akses unlimited terhadap platform media sosial, yaitu Whatsapp, LINE, dan BlackBerry Messenger. Bagi Anda yang gemar streaming film juga bisa memperoleh akses langganan aplikasi iFlix. Harga langganan paket ini berkisar mulai dari Rp 799.000 – Rp 999.000.

4. Prio Go Plan

Prio Go Plan merupakan paket XL prioritas yang diperuntukkan bagi Anda yang memerlukan kuota tambahan setelah berlangganan paket Prio Go+. Dengan berlangganan paket seluler ini, Anda bisa mendapatkan akses terhadap kuota internet mulai dari 25 GB hingga 100 GB, kuota unlimited untuk aplikasi Whatsapp, LINE, dan BBM. Anda juga akan dibebaskan dari biaya berlangganan dan memperoleh akses platform iFlix.

Demikianlah jenis-jenis paket postpaid unlimited  terbaik yang bisa Anda pilih. Pilih paket seluler sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan budget. untuk beli paket pascabayar terbaik sekarang bisa menggunakan aplikasi myXL, segera download aplikasi myXL untuk benefit lainnya.