Berita

Informasi Menarik Seputar Perjalanan Karir Direktur Allianz yang Baru

Sudah banyak yang tahu jika sekarang ini Allianz sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar dan terbaik yang ada di Indonesia, mereka baru saja mengumumkan kabar yang cukup luar biasa yaitu pelantikan direktur Allianz yang terbaru. Hal inilah yang kemudian membuat masyarakat cukup banyak yang penasaran dengan siapa pengganti direktur yang lama. Siapa dia dan bagaimana perjalanan karirnya serta kinerjanya sehingga bisa menduduki posisi yang cukup penting pada sebuah perusahaan asuransi besar seperti Allianz.

Tumbuh dan berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi terbesar yang ada di dunia bukan hanya di Indonesia saja, Allianz sekarang sudah punya direktur Allianz yang baru yang diduduki oleh David Nolan. Jabatannya adalah sebagai direktur utama Allianz life yang ada di Indonesia dan juga country manager. Padahal sebelumnya posisi tersebut diduduki oleh Joos Louwerier yang sudah cukup ternama dan berhasil membawa Allianz Indonesia tumbuh besar dengan program-program menarik yang ia tawarkan. Tetapi kabarnya untuk direkturnya yang lama tersebut ternyata sudah punya jabatan yang baru yakni punya posisi yang cukup penting pada Allianz Benelux.

Dari hal inilah yang kemudian membuat orang bertanya-tanya seberapa bagus karir direktur baru Allianz tersebut. Bagaimana kiprah karirnya sebelumnya sampai ia bisa punya posisi yang cukup tinggi tersebut. David Nolan bukan merupakan orang yang sembarangan. Ia punya karir yang sangat bagus sebelumnya dan sudah terkenal dengan berbagai macam prestasi kerja yang ia miliki. untuk itu, hal inilah yang mungkin juga menjadi salah satu bahan pertimbangan Allianz untuk menjadikannya sebagai direktur utama Allianz Indonesia.

Untuk karir sebelumnya, David merupakan seorang direktur juga pada salah satu perusahaan yakni Euler Hermes yang ada di Jerman. Untuk yang belum tahu, bahwa Euler Hermes ini juga merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Allianz SE. yaitu merupakan salah satu perusahaan asuransi yang cukup ternama dan terkenal di kota tersebut sebagai salah satu perusahaan yang punya solusi asuransi dan berkaitan dengan perdagangan dunia. Dan setelah ia menduduki jabatan sebagai direktur utama Allianz di Indonesia sekarang ini David juga sudah punya tanggung jawab yang cukup besar yaitu ia bertugas untuk melakukan pengelolaan terhadap beberapa kegiatan yang operasional yang dijalankan oleh Allianz life yang ada di Indonesia.

Disisi lain, David juga punya tanggung jawab untuk terus mengawali bagaimana sistem penerapan bisnis atau strategi bisnis asuransi mereka yang ada di Indonesia sehingga bisa tetap tumbuh menjadi asuransi yang besar. Meskipun seperti yang kita tahu agak susah untuk mengembangkan berbagai macam hal di tengah gempuran covid-19 termasuk salah satunya yang terjadi di Indonesia. namun sudah pasti, hal itu tentu bukan merupakan beban bagi seorang David, melainkan dia merasa sangat tertantang untuk tetap berusaha dan bagaimana caranya Allianz bisa tumbuh dan sukses di tengah pandemi.

Jika direktur Allianz sebelumnya sudah sukses dengan berbagai macam program menarik yang ditawarkan dan membawa Allianz maju, maka dari itu David juga punya kekuatan dan merasa sangat tertantang untuk bagaimana caranya ia bisa lebih sukses dari pendahulunya tersebut. Yakni membawa Allianz Indonesia tumbuh menjadi perusahaan asuransi yang terpercaya dan banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Serta yang tidak kalah penting adalah membuat Allianz akan terus bergerak untuk melindungi masyarakat Indonesia lebih luas dengan polis asuransi yang mereka miliki.