• Mon. Jun 14th, 2021

Jagad Viral

Menyajikan Informasi terupdate teraktual, tips trik dan kesehatan

10 Cara Sederhana Agar Status Fb Banyak Yang Like (terbaru)

Facebook dapat dikatakan sebagai salah satu media sosial paling keren danyang sangat populer. Tidak hanya di kalangan para anak muda, bahkan orang dewasa pun biasa memanfaatkan Facebook untuk bercengkrama dengan kawan atau pun kerabat.

Dalam Facebook, Anda akan bisa menemukan sebuah fitur dimana Anda bisa mengupdate standing. Update standing ini dapat berupa tulisan, gambar, atau bahkan video. Maka tidak jarang, pengguna Facebook berharap statusnya bisa mendapatkan banyak Like.

Maka agar mendapatkan likers di standing Facebook, Anda bisa mengikut tips dan trik cara agar status FB banyak like. Penasaran dengan cara jitu mendapatkan likers tanpa auto like? Maka anda langsung simak berikut artikel cara agar status FB banyak yang like secara alami.

Cara Agar Status FB Banyak yang Like

1. Tentukan Like yang Ingin Didapat

Jadi sebelum Anda mendapatkan likers banyak dari teman-teman Facebook Anda, pastikan Anda sudah menentukan jumlah likers yang ingin Anda capai. Sehingga dengan menentukan pencapaian ini akan membantu Anda untuk memilih mana yang harus dilakukan dan mana yang tidak perlu dilakukan. Sehingga, Anda tidak membuang waktu terlalu banyak.

Apabila Anda sudah menentukan pencapaian yang ingin Anda dapatkan, maka Anda akan lebih mempersiapkan strategi dengan baik. Anda juga perlu mengevaluasi berapa banyak likers yang bisa Anda dapatkan setiap kali Anda mengupdate status. Maka, Anda tidak asal menentukan pencapaian likers saja, tetapi Anda sudah memiliki knowledge yang akurat seberapa mampunya Anda mendapatkan likers.

2. Rapihkan Halaman Facebook Anda

Apabila Anda menginginkan banyak teman yang me-like status Facebook Anda, maka pastikan profil atau halaman akun Facebook Anda tertata dengan rapih dan tidak berantakan. Anda dapat merapihkan tampilan album, menuliskan keterangan diri secara lengkap, jelas, dan singkat.

Selain itu, disarankan Anda juga jangan terlalu “menyampah” timeline Facebook. Maksudnya, Anda tidak perlu setiap waktu mengupdate status. Karena, hal tersebut akan sangat “nyampah” di timeline. Update status di waktu yang tepat akan lebih baik dan tidak membuat tampilan akun Facebook berantakan.

3. Selalu Update Konten Terbaik

Update standing yang baik adalah Anda harus memikirkan apa yang akan Anda update. Anda tidak boleh asal-asalan update status yang penting viral. Anda harus memikirkan, apakah status Facebook Anda mengandung unsur negatif atau tidak.
Pikirkan konten status Facebook Anda dengan cermat. Jangan sampai Anda memprovokasi orang lain. Karena, status provokasi justru membuat Anda dihujat oleh para pengguna Facebook lainnya.

Sampaikan suatu hal yang baik. Anda bisa mengupdate kata-kata bijak, doa, ataupun kata-kata menginsipirasinya. Dan temukan kata-kata Facebook yang menarik tetapi tidak kontroversial.

4. Like Status Facebook Teman Lainnya

Anda tidak akan rugi hanya sekedar memberikan like kepada teman Facebook lainnya. Justru, dengan Anda memberikan like di standing Facebook orang lain maka akan menambah likers yang Anda miliki.

Apabila Anda melakukan like kepada teman Facebook lainnya, umumnya secara otomatis teman yang sudah di-like akan melakukan like balik di standing FB Anda.

Maka jangan malu untuk like standing FB orang lain. Anda hanya perlu melakukan like dengan teman-teman Facebook yang Anda miliki. Tetapi, Anda juga harus dicap sebagai akun FB yang positif bukan sebagai pengguna Facebook yang negative.

5. Perbanyak Teman Facebook

Seperti dibahas di nomor keempat mengenai like standing Facebook teman lainnya, kini Anda juga harus memastikan bahwa Anda mempunyai teman yang cukup banyak untuk melike standing Anda. Anda dapat melakukanadd teman-teman baru. Jangan merasa gengsi untukaddteman baru, justru teman baru ini akan menjadi likers Anda.

Anda dapat memberikan like di standing teman FB Anda, lalu teman baru Anda juga bisa melakukan like balik. Bahkan, Anda bisa meminta tolong ke teman FB Anda untuk saling bertukar like. Maka Anda memberikan like pada teman Anda, begitupun dengan sebaliknya. Cara yang satu ini cukup ampuh untuk mendapatkan likers di Facebook.

6. Berikan Respon yang Positif

Trik banyak like selanjutnya yaitu memberikan respon yang positif. Selain mendapatkan likers yang banyak, tak jarang pula ada yang mengomentari standing Facebook Anda. Maka tugas Anda yaitu membalas semua komentar yang ada di standing Facebook Anda.

Tentu Anda tidak bisa asal-asalan dalam membalas komentar. Berikan kesan yang positif dan sikap ramah. Anda bisa membalasnya dengan bahasa yang baik atau perlu Anda bisa menyisipkan beberapa emoticon yang menggemaskan.

Jadi kesan positif akan Anda dapatkan dari bagaimana cara Anda merespon setiap likers atau komentar yang ada di standing Facebook. Apabila Anda bersikap ramah, maka para likers akan selalu setia memberikan jempol mereka untuk di setiap standing Facebook Anda.

7. Memberi Tutorial

Selain anda membuat update status yang baik tanpa adanya unsur negatif, nyatanya konten standing FB yang berbau promosional akan mendapatkan repson yang tidak cukup baik. Inilah cara agar status FB banyak yang Like. Karena, kebanyakan pengguna FB tidak senang dengan iklan.

Apabila Anda menyisipkan konten promosional maka Likers Anda akan berkurang. Maka lebih menyarankan untuk membuat kata-kata bijak. Atau perlu Anda bisa membuat tulisan berupa tutorial.

Misalnya Anda mengupdate video tutorial hijab dengan tulisan cara menggunakan hijab yang cantik. Status yang seperti itu akan lebih banyak mendapatkan perhatian dari pengguna FB lainnya.

8. Sesekali Update Status Keseharian Anda

Apabila sebelumnya Anda dilarang untuk terlalu membuat konten yang promosional, maka kali ini Anda diperbolehkan untuk mengupdate status mengenai apa saja yang Anda lakukan sehari-hari.

Anda bisa mengupdate keseharian Anda, contohnya Anda sedang mencari inspirasi tutorial hijab atau sedang mencari inspirasi untuk membuat kata-kata bijak yang baru. Maka anda bisa memposting standing keseharian Anda tetapi jangan terlalu sering.

9. Tag Status Anda ke Page Facebook Lainnya

Melakukan tagging standing ke page Facebook lainnya yaitu salah satu cara agar status FB banyak yang like. Contohnya, ketika Anda mengupdate standing Facebook dengan kata-kata bijak dari orang lain, Anda bukan hanya sekedar copy paste.
Anda bisa sertakan dari mana Anda mendapatkan kata-kata bijak dengan melakukan Tag.

Apabila Anda tag page fb atau tag orang lain, maka secara otomatis status Anda akan muncul di timeline profil Facebook teman yang Anda tag. Hal itu tentunya akan menambah likers untuk standing Anda.

10. Lakukan Share Ke Akun Sosmed Lainnya

Apakah ingin teman Anda mengetahui standing di FB? Mudah saja, Anda bisa mempromosikan akun FB Anda di akun sosmed lainnya. Contohnya, Anda memiliki Instagram, Anda bisa mencantumkan hyperlink akun FB Anda di akun Instagram pada bagian bio.

Atau Anda punya Twitter, Anda dapat mempromosikan akun FB Anda sendiri di Twitter. Anda bisa membagikan link akun FB Anda di sosmed yang Anda miliki. Hal ini cukup ampuh untuk mendapatkan likers yang cukup banyak.

Demikian pembahasan mengenai cara agar standing FB banyak yang like. Anda bisa melakukannya step by step. Tidak jauh berbeda dengan suggestions menjadi selebgram, semuanya mempunyai konsep yang hampir sama hanya berbeda media saja.

Semoga Bermanfaat.