Tips Dan Trik

5 Cara Mendapatkan Mobil Bekas Murah Tapi Kualitas Oke

Mobil bekas murah memang banyak diburu oleh masyarakat, khususnya yang memang ingin membeli kendaraan, namun dengan kondisi keuangan yang terbatas. Dibandingkan dengan melakukan pembelian sistem kredit, maka lebih baik beli dengan harga semampunya yaitu kendaraan bekas ini. Apalagi jika pintar-pintar dalam memilih nantinya Anda tetap akan mendapatkan produk kualitas terbaik, pastinya dengan harga yang lebih hemat juga.

Mobil menjadi hal yang penting di zaman sekarang ini, apalagi untuk Anda yang pada dasarnya memiliki mobilitas yang tinggi. Paling tidak keberadaan dari kendaraan tersebut akan membantu untuk membuat hidup jadi semakin mudah. Termasuk juga bagi yang menjalankan sebuah bisnis. Hanya saja harga jual produk kendaraan baru di pasaran juga masih begitu mahal, terkadang banyak yang uangnya tidak cukup untuk membeli kendaraan baru tersebut, jadi membeli yang bekas dapat dijadikan sebagai solusinya.

Anda juga bisa mendapatkan mobil bekas murah, namun dengan kualitasnya sendiri juga tidak murahan. Berikut ini diantara tipsnya, yaitu:

  1. Cek daftar harganya, Anda dapat melihat daftar harga dari kendaraan bekas terlebih dahulu, paling tidak disini nantinya bisa mendapatkan gambaran, dengan uang atau budget yang dimiliki maka kendaraan apakah yang paling cocok untuk dibeli. Cek daftar harganya ini sendiri dapat dilakukan secara mudah, yaitu lihat saja di internet atau lewat beberapa website jual beli mobil. Disana akan secara langsung ditampilkan harga-harga paling update.
  2. Banding-bandingkan, guna dapatkan harga yang murah lainnya maka dapat membanding-bandingkan dulu juga. Apalagi harga dari satu dealer dengan yang lainnya juga berbeda, termasuk diantaranya ketika Anda ingin membelinya secara online. Maka bisa membanding-bandingkan terlebih dahulu harga yang ditawarkan antara satu platform dengan platform yang lainnya. Hal ini nyatanya jauh lebih mudah dibandingkan dengan Anda harus datang dari satu dealer ke dealer yang lainnya bukan.
  3. Beli dari tangan pertama, harga yang ditawarkan antara pemilik pertama dengan yang berasal dari dealer atau makelar sudah pasti berbeda. Jadi jika seandainya Anda ingin yang murah maka cobalah untuk mencari dari pemilik pertama langsung yang memang ingin membeli kendaraan tersebut. Umumnya mereka banyak mengiklankan kendaraan tersebut lewat situs jual beli online maupun juga di koran. Perbanyak dulu informasinya sebelum nantinya Anda menghubungi satu persatu.
  4. Negosiasi harga, Anda juga dapat melakukan negosiasi harga atau tawar menawar, ini bisa menjadi salah satu cara terbaik jika seandainya ingin mendapatkan harga yang lebih murah. Pintar-pintar dalam melihat kekurangan yang ada pada kendaraan tersebut untuk dijadikan sebagai alasan mendapatkan penurunan harga dari pembelinya.
  5. Beli lewat Moladin, cara yang lainnya adalah bisa dengan membeli lewat Moladin. Mungkin banyak diantara Anda yang masih asing dengan nama satu ini. Pada dasarnya Moladin sendiri merupakan sebuah platform yang khusus untuk jual beli kendaraan bekas, disini Anda bebas pilah-pilih mobil bekas yang diinginkan dengan harga juga lebih bersaing, sehingga tak perlu khawatir.

Ada banyak pilihan mobil bekas murah dari Moladin ini, mulai dari kategori kendaraan keluarga, SUV sampai dengan mobil sport juga tersedia. Moladin ini sendiri memiliki jaringan yang berasal dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Anda bisa langsung cek berbagai pilihan produknya dari website resmi Moladin, cari-cari yang sesuai dengan budget atau keuangan dan bisa langsung pesan.